loading...

SUBHANALLAH.... ; DOKTER DI ARAB INI MENDENGAR SUARA ADZAN DARI JANTUNG MUADZIN YANG TELAH MENINGGAL ...INI YANG DILAKUKAN SEMASA HIDUPNYA ..!!!



iklan responsive


Wafatnya diri seorang dengan cara otomatis bakal hentikan semuanya kesibukan organ di dalam badannya. Tidak cuma itu saja, badan dan kaki serta tangan juga mendadak jadi dingin berbarengan rohnya dicabut oleh malaikat.



Memanglah demikianlah sinyal umum manusia yang meninggal dunia dunia. Walaupun itu tidak ada yang tidak mungkin untuk Allah Yang mempunyai Alam Semesta. Ia akan memerlihatkan pada manusia apa yang menurut mereka sulit diterima dengan akal sehat.

Dokter Di Arab Ini Mendengar Suara Adzan Dari Jantung Muadzin Yang Telah Meninggal
Ilustrasi

Seorang dokter berkebangsaan Arab Saudi bernama Dr dr Khalid bin Abdul Aziz Al Jabir dalam bukunya yang berjudul “Musyahadat Thabib Qashash Waqi’iyah” menulis beragam momen yang dirasakannya sepanjang bertugas dan bisa diambil hikmahnya.

Salah nya adalah narasi tentang seseorang muadzin yang menginggal dunia tetapi jantungnya tetap masih mengumandangkan adzan. Kisahnya berawal dari perbincangan Dr Khalid dengan seseorang penasehat Kesehatan Jantung di Pusat Perlakuan Penyakit Jantung Amir Sulthan Tempat tinggal Sakit Angkatan Bersenjata Riyadh Arab Saudi, Dokter Jasim Al Haditsy.Dokter Jasim menceritakan bila saat rekannya bertugas di satu malam, seseorang pasien dinyatakan wafat dunia. Untuk memastikannya,

Dokter sebagai rekanan Dr Jasim itu lantas mengecheck detak jantung sang pasien dengan stetoskop.

ikalan saiz 250





JOM DERMA IKHLAS KE :


loading...

0 Response to " SUBHANALLAH.... ; DOKTER DI ARAB INI MENDENGAR SUARA ADZAN DARI JANTUNG MUADZIN YANG TELAH MENINGGAL ...INI YANG DILAKUKAN SEMASA HIDUPNYA ..!!!"

Post a Comment

loading...
'));